Entri Populer

DNS SPEEDY TERCEPAT


DNS SPEEDY TERCEPAT
Untuk sobat yang surfing di google memakai speedy, atau yang punya warnet. Disini saya akan sharing DNS Speedy yang saya anggap paling cepat .
Biasanya sobat mungkin memakai:
Preffered DNS Server    : 203.130.208.18               
Alternate DNS Server    : 203.130.196.155
Disini saya memakai :
Preffered DNS Server    : 202.43.178.245               
Alternate DNS Server    : 122.200.48.14.
Bagi saya inilah DNS Tercepat yang saya pakai selama ini.mungkin akan berbeda dengan yang sobat rasakan tergantung sinyal/koneksi dari speedynya.
 Satu lagi jika memaki modem dari speedy,diusahakan jika tidak terpakai harap dimatikan ( Turn Off ).untuk memperpanjang umur modemnya,karena jika sudah terlalu panas maka dapat mempengaruhi kecepatan transfernya.dan bagi yang mempunyai warnet untuk menyediakan cadangan,untuk antisipasi jika modem yang terpakai sudah terlalu panas.jika perlu tuh modem dimodif dengan memakai kipas ( angin hembusan keluar bukan kedalam modem )

Modem aztech (bukan berarti  saya promosikan produk ini )milik saya bagian cover atas telah dibuka dan memakai kipas 10” untuk membuatnya tetap dingin.
mungkin sharing saya kali ini dapat membantu sobat semua.Terima kasih atas kunjungannya jangan lupa komentarnya..komentar dari sobat sangat berarti bagi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar